Nusakini.com--Makassar--Pemilihan Putra Putri Cheongsam yang diselenggarakan oleh Phinisi Point dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2022 berlangung mula dari 28 Januari yaitu unjuk bakat dan di 30 Januari Grand Final Pemilihan Putra Putri Cheongsam. Di ikuti 20 Peserta dari Kota Makassar 

Adapun Juara Pertama yang dinobatkan sebagai Putra Putri Cheongsam 2022 Phinisi Point Makassar yaitu Vanessa Hie dan Muh Akhyar, kemudian 2nd Runner Up di menangkan oleh Nur Ilya Putri dan Justin Panginan dan 1st Runner Up di menangkan oleh Cahaya Bintang dan Muh Azhar . Sementara Juara favorit di nobatkan juga kepada Vanessa Hie dan Talent Show di menangkan oleh Venice .

Pemenang membawa pulang hadiah uang tunai jutaan rupiah dari Phinisi Point dan kegiatan ini turut di sponsori oleh Oriskin Makassar,Kamufood,Eureka Coffee Store, dan Makassar Alat Lukis. Pemenang Putra Putri Cheongsam juga menjadi Brand Ambassador Phinisi Point Makassar. 

“Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi wadah bagi para remaja Untuk Percaya diri menyalurkan bakat mereka dan memberikan inspirasi di usia usia muda dan kami harap juga pemenang yang menjadi Brand Ambassador Phinisi Point Makassar dapat membawa nama baik Phinisi Point makassar dan lebih di kenal lagi di kalangan masyarakat khususnya Kota Makassar”. Marcom and Public Relation Phinisi Point St Anita Nur Alam.(rilis)